Daftar Situs Terlarang Di Dunia

Daftar Situs Terlarang Di Dunia Deep Web Dewasa

Dengan internet setiap orang bisa memperoleh informasi yang berasal dari negara mana saja, tentunya ada baik dah buruknya. Internet memang tidak selalu jadi dunia digital yg penuh wawasan serta informasi. Terkadang internet dapat menjadi wadah yg gelap serta mengerikan. Semuanya itu dapat terjadi lantaran adanya pihak tidak bertanggung jawab yg menyalahgunakan ajaran internet. Banyak situs-situs mengandung konten yg tak sesuai, bahkan juga situs yang dilarang untuk diakses. Muatan konten yg hadir di berbagai situs tsb juga bervariasi, mulai sejak situs yg menawarkan jasa pembunuh bayaran, jual membeli barang yang dibuat dari kulit manusia, dan lainnya. Sampai waktu ini, situs-situs tsb sudah diblokir. Karena memang keberadaan situs tsb meresahkan masyarakat lantaran akan memberi akibat bahaya berkepanjangan. Mengutip informasi yg dilansir dari channel youtube alltime10s, Ada sepuluh daftar situs yang diklaim terlarang serta begitu mengerikan di dunia. Apa saja daftar situs yang dilarang di dunia? Simak ulasan lengkapnya tersebut ini:

1. Daftar Situs Terlarang Di Dunia - Rent a Hitman

Situs ini adalah situs terlarang yg bikin konsumennya memanfaatkan jasa pembunuh bayaran [hitman]. Dgn memanfaatkan metode encrypted web browsers, penggunanya dapat memakai jasa pembunuh bayaran tergantung sejak servis yg diberikan untuk korban, mulai sejak servis broken bone [melukai korban cuma dgn mematahkan tulangnya] sebesar us$ 50, Servis berikutnya yaitu servis light shake down [melukai korban sampai cedera serius] sebesar us$ 350, dan sampai servis assassination [membunuh korban] dgn anggaran sebesar us$ 20000. Diungkap, pembayaran umumnya cuma dapat diterima melalui bitcoin, di mana di ketahui transaksi yg berlangsung di layanan tsb jejak mata uangnya tak dapat ditebak. Namun, situs mengerikan ini mempunyai peraturan, yaitu pembunuhan tak boleh di lakukan ke orang yg berusia di bawah 16 thn serta sepuluh tokoh dikenal di dunia.

2. Daftar Situs Terlarang Di Dunia - Plane Crash Info

Plane Crash Info adalah situs yg mengoleksi rekaman suara serta transkrip sejak kondisi detik-detik kecelakaan pesawat. Dibeberkan, rekaman kejadian kecelakaan pesawat dikumpulkan dari 1960an. Situs ini memperoleh 65000 pengunjung di setiap bulannya. Yg paling fenomenal yaitu salah satu rekaman suara yg direkam waktu serangan teroris pd peristiwa 9/11 di amerika serikat 

3. Daftar Situs Terlarang Di Dunia - Creepypasta

Creepypasta pernah dikenal lantaran adalah situs cerita horor online yang mencapai kunjungan 610000 pengunjung dalam 1 bulan. Yg paling terkenal sejak seluruh cerita mengerikan yg dibeberkan yaitu cerita slenderman, seorang pria jangkung yg kerap menculik anak-anak serta membunuhnya di hutan. Namun, situs ini membawa akibat jelek untuk beberapa remaja. Pada tahun 2014, seorang remaja berusia 14 thn membunuh rekan sekelasnya dgn tikaman sejumlah 19x. Di thn yg sama, ada lagi seorang anak yang tega membakar seisi kediaman serta keluarganya. Ke-duanya adalah pengunjung aktif creepypasta serta terpengaruh oleh meme-meme sarkastik serta horor yg kerap beredar di linimasa situs tersebut.

4. Daftar Situs Terlarang Di Dunia - Cannibal Cafe

Cannibal cafe adalah situs yg diblokir hampir di seluruh negara. Situs ini adalah lembaga online yg berdiri dari tahun 1994. Forum ini memang berbeda dgn forum-forum yang lain lantaran berisi oleh orang-orang yg mempunyai "kelainan" di mana nafsu makannya meningkat apabila menyaksikan daging manusia, dan lebih kerap disebut sbg aksi kanibalistik. Forum ini memungkinkan penggunanya untuk beli daging manusia dengan cara online. Parahnya lagi, penggunanya bahkan juga dapat menawarkan dirinya untk dimakan! Situs ini ditutup pada tahun 2002 setelah terjadinya kasus kanibalistik di Jerman.

5. Daftar Situs Terlarang Di Dunia - Hurtcore

Situs ini adalah situs kumpulan gambar gore [sadis] dan disturbing picture yg sering melihatkan foto serta video dgn tingkat kebrutalan yg begitu mengerikan. Meski begitu, hurtcore selalu memperoleh 700000 langganan pengujung per bulan. Karena terlalu sadis banyak juga pengunjung yang kapok setelah mengunjungi Hurtcore. Yg paling menggemparkan jagat maya yaitu pernah beredarnya sebuah video penyiksaan wanita di jepang dgn durasi 5 menit. Banyaknya yg mempertanyakan keaslian video tersebut, bahkan juga pihak polisi pernah mengusut kasus ini.

6. Daftar Situs Terlarang Di Dunia - Suicide Guide

Suicide Guide adalah situs terlarang yg yg menawarkan tips bunuh diri untuk beberapa pengakses. Keberadaan situs ini pernah dikecam oleh beragam pihak dan menginginkan situs ini untuk ditutup. Yang lebih menakutkannya, Suicide Guide menawarkan risiko melalui persentase yg diberikan jika penggunanya pilih tips bunuh diri mana yg paling efektif.

7. Daftar Situs Terlarang Di Dunia - Shaye Saint John

Shaye Saint John adalah tokoh fiksional buatan artis eric fournier [1968-2010] yg memanifestasikan bentuk boneka menyeramkan. Konon, shaye adalah seorang supermodel yg alami kecelakaan kereta api. Akhirnya, ia dibuat lagi dgn memanfaatkan kumpulan boneka manekin serta dimainkan oleh fournier. Sesudah fournier meninggal, website shaye makin kerap dikunjungi. Laman ini tampil seadanya dgn desain yg terkesan norak serta dipenuhi foto shaye yg amat menyeramkan. 

8. Daftar Situs Terlarang Di Dunia - Pro Ana

Pro Ana adalah suatu forum online yg menunjang gaya hidup anorexic serta bulimic. Ini artinya, beberapa wanita [atau bahkan juga pria] diperbolehkan untuk tak makan berhari-hari supaya dapat meraih berat badan yg diinginkan. Parahnya lagi, pro ana memberi panduan untuk pengaksesnya untk tak makan sepanjang dua minggu supaya dapat kurus dengan cara instan. Salah seorang pengakses situs ini dikabarkan meninggal dunia sesudah ia mengikuti panduan diet secera cepat yg ditawarkan situs sesat tersebut.

9. Daftar Situs Terlarang Di Dunia - Human Leather

Human Leather adalah situs asal inggris yg menyediakan barang serta aksesoris fashion [tas, dompet, mantel kulit, sepatu] yg terbuat sejak kulit manusia! Diungkap, situs ini memanfaatkan kulit mayat yg sudah didonorkan supaya dapat melapisi barang-barang yg hendak dijual. Kabarnya, tas yg dijual di situs ini dibanderol sebesar us$ 27000.

10. Daftar Situs Terlarang Di Dunia - Opentopia

Opentopia adalah situs ilegal yg memungkinkan penggunanya untuk menggunakan kamera pengintai yg menyebar di sejumlah tempat, di sejumlah negara. Tidak seluruh kamera pengintai dapat diakses, cuma saja mereka dapat pilih kamera pengintai mana yg hadir di gedung dan bahkan juga kediaman tertentu.

Demikian penjelasan tentang daftar situs terlarang di dunia, atau kumpulan situs deep web, atau situs terlarang dewasa, atau situs yang dilarang di dunia, Semoga bermanfaat. Terima Kasih..

Banyak situs-situs mengandung konten yg tak sesuai, bahkan juga situs yang dilarang untuk diakses. Muatan konten yg hadir di berbagai situs tsb juga bervariasi, mulai sejak situs yg menawarkan jasa pembunuh bayaran, jual membeli barang yang dibuat dari kulit manusia, dan lainnya, Daftar Situs Terlarang Di Dunia, Situs Yang Dilarang Di Dunia, Alamat Situs Terlarang, Situs Terlarang Dewasa, Kumpulan Situs Deep Web, Situs Terlarang di Youtube, Membuka Situs Terlarang

Label: ,

Posting Komentar

[facebook][blogger]

Author Name

{picture#http://4.bp.blogspot.com/-okZt1Cb46M0/VvZsbFyLcWI/AAAAAAAAANY/j8Clb7sUdpIFujXHkFwubTmSYL5re-FiA/s1600-r/12319585_864166607014131_380223887_n.jpg} Thanks you for taking the time to see me {facebook#https://www.facebook.com/Almeera-Titania-760638460707919} {twitter#https://twitter.com/AlmeeraTitania} {google#https://plus.google.com/102289673422471971530} {pinterest#https://id.pinterest.com} {youtube#https://www.youtube.com/user/deemustusher} {instagram#https://www.instagram.com}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.