Beberapa Solusi Masalah Bermain RF Online

Beberapa Solusi Masalah Dalam Bermain RF Online Indonesia, RF Classic, RF Private Server, RF PS
Beberapa Solusi Masalah Bermain RF Online
Banyak sekali permasalahan ketika sedang bermain rf online indonesia atau rf indo atau rf lyto, rf classic indonesia, rf private server, rf ps, rf private server indonesia, rf private server terbaru, rf online private server. Kendala yang biasa dihadapi seperti masalah gagal login rf indo, solusi dc rf online, stuck launcher, runtime error microsoft visual C++, rf launcher not responding, connecting to launcher update server rf online, rf classic launcher not responding, rf classic gagal patch, rf classic tidak ada jawaban dari server, solusi gagal patch, delphine error, untrusted module, solusi error rf classic, gagal update client, solusi launcher tidak muncul, program ilegal terdeteksi rf classic, rf classic terdeteksi modifikasi client, mengatasi error rf classic, rf tidak bisa masuk ke fireguard, setelah pemilihan server rf muter-muter terus menunggu respon server ketika mau fireguard, forgery file ditemukan, data tidak cocok rf online indo, the instruction at referenced memory at, the memory could not be read, main rf online patah-patah, rf online map lag fix, anti lag rf online, rf online anti ddnm, data did not match, solusi stuck launcher rf ps, main rf di windows 10, windows 8.1, windows 8, windows 7, cara main rf di windows 7 32 bit dan 64 bit, critical error, gagal update manual patch rf, rf_online.bin application error, atau masalah lainnya.

Nah dengan ini saya ingin membuat beberapa solusi dari beberapa contoh masalah dalam bermain rf online tersebut, berikut ini penjelasannya:

1. Stuck Launcher RF Online, Terputus dari server, Lag, dan lainnya.

Untuk bermain rf online indonesia atau rf indo, rf classic indonesia, rf ps atau rf private server terbaru yang dimana lokasi server dari rf tersebut berada di Indonesia sudah pasti koneksi yang dibutuhkan yaitu koneksi lokal atau jalur koneksi lokal. Terkadang pertanyaan kenapa koneksi saya bagus dan lancar untuk internet / browsing, seperti buka facebook, youtube, tetapi tidak bisa tersambung ke server rf online lyto, ya ini karena mungkin pada saat itu koneksi lokal tersebut sedang memakai koneksi jalur luar. Jadi agar dapat bermain rf online indonesia atau rf indo, rf classic indonesia, rf ps atau rf private server terbaru, harap cek ping koneksi lokal kamu apakah stabil atau tidak. Dengan koneksi lokal yang stabil tentunya bermain game online yaitu rf online tidak ada kendala seperti lag.

Selain dengan cara ping koneksi lokal, ketika sedang asik bermain didalam game rf online lalu tiba-tiba terputus dari server atau connecting to launcher. Atau ketika baru login muncul pesan try connect 1, sedang download info patch, Stuck di launcher rf online padahal rf online sedang tidak dalam maintenance, kamu bisa cek dengan cara tracert ke website rf online, website rf classic indonesia, ataupun website rf private server terbaru, untuk mengetahui apakah ada masalah dengan koneksi internet provider kamu.

Cara untuk melakukan cek tracert yaitu:
Pertama buka command prompt di windows kalian, lalu ketik tracert[spasi]nama website rf online kamu, dan tekan enter lalu lihat hasilnya, jika ada tanda * atau RTO muncul, berarti koneksi kamu sedang tidak bisa terhubung ke rf online yang kamu mainkan itu.

2. Direct3D : CreateDevice Gagal

Ketika sedang login launcher dan muncul pesan error seperti Direct3D : CreateDevice Gagal, itu berarti driver VGA komputer kamu tidak terinstall dengan baik atau mengalami kerusakan, solusinya yaitu coba kamu install ulang driver VGA tersebut, dan juga install ulang directXnya yang sesuai dengan Sistem Operasi komputer kamu.

3. Runtime Error Microsoft Visual C++

Sebelum menginstall directx dan visual c++ coba kamu install ulang rf online tersebut agar benar2 fresh tidak bekas modifikasi atau lainnya.

1. Pastikan kamu install DirectX terbaru, klik disini

2. Install Visual C++ Redistributable x86, klik disini
[ads-post]
3. Install semua Visual C++ Redistributable x64:
4. Install microsoft .net framework 3.5, klik disini

5. Install microsoft .net framework 4.5, klik disini

Catatan untuk point 2&3: Untuk kamu yang memakai windows 32 bit, point nomor 3 tidak usah dilakukan, tetapi kalau kamu menggunakan windows 64 bit, kamu harus install point nomer 2 dan 3 juga.
Ketika kamu sudah benar2 menginstall semua cara di atas dah masih tetap muncul Runtime Error Microsoft Visual C++, coba kamu liat cara lain disini: http://www.almeeratitania.com/2015/11/rf-online-indonesia-solusi-gagal-login_13.html

3. Session Timeout atau Terputus Dari Game Online RF Online

Ketika sedang asik bermain rf online tiba2 muncul pesan session time out atau sto atau terputus dari server rf, yang pertama bisa mencoba hapus folder map, lalu buka launcher rf dan biarkan update otomatis sendiri, cara kedua coba install ulang rf kalian dan jgn lupa disetting kembali compability dan exception rf.exe dari antivirus yang berada di komputer kalian. Cara Exception File RF Indo:
http://www.almeeratitania.com/2015/12/rf-online-indonesia-cara-exception.html

Untuk yang bermain RF Online Indonesia, Pada update gameguard 13 desember 2017 banyak sekali yang problem dengan rf nya ketika sedang main muncul pesan session timeout atau sto, bagi yang sudah mencoba cara kedua dan ketiga tetapi masih muncul session timeout atau sto bisa dicoba cara berikut ini:
  • Buka folder RF Online Indonesia kalian
  • Cari folder cheatkiller dan buka folder tersebut
  • Lihat di dalam folder cheatkiller terdapat file bernama cheatkiller.dll dan pr.dll
  • Kalian rename dan tukar kedua nama file tersebut, cheatkiller.dll menjadi pr.dll dan pr.dll menjadi cheatkiller.dll.
  • Ketika sudah kalian rename dan tukar, coba login kembali ke dalam game rf online.
  • Catatan: Untuk cara ketiga diatas berlaku untuk yang bermain rf online indonesia.
4. Client RF Sudah Dijalankan

Ketika kalian sedang bermain rf online, dan mencoba untuk keluar dari game, dan langsung mencoba login kembali muncul kendala client rf sudah dijalankan, sehingga tidak bisa login, ini dikarenakan file rf_online.bin masih berjalan, dan itu bisa kalian lihat pada task manager komputer kalian, pasti terdapat file rf_online.bin. Maka dari itu ketika login muncul pesan client rf sudah dijalankan, jadi solusinya coba kalian klik kanan file rf_online.bin yang berada di task manager, lalu pilih End Process. Setelah hilang, baru kalian bisa mencoba login launcher kembali, dan terkadang kamu harus login beberapa kali sampai bisa masuk ke pemilihan server.

5. File RF Corrupt

Ketika selesai download lalu mencoba install rf online dan muncul pesan file corrupt, coba kalian download ulang kembali, itu berarti file yang kalian download mengalami kerusakan, mungkin karena ketika download koneksi terputus yang mengakibatkan file tidak sempurna terdownload, dan ketika sudah mendownload pastikan ukuran filenya sama yang ada di website dengan jumlah ukuran file yang sudah berada di komputer kalian.

6. File Yang Di Download Salah

Ketika ada update file dari rf online, dan ketika membuka launcher ada update otomatis, tetapi muncul pesan file yang didownload salah, solusinya yaitu dengan mendownload manual patch file rf tersebut, lalu memasukkannya ke dalam folder rf kalian.

7. Display Mode Not Compatible

Pesan ini karena pengaturan dari resolusi rf yang kamu mainnya terlalu tinggi, jadi coba atur ulang resolusinya atau gunakan windows mode, jd ketika mau login launcher check list windows mode.

8. Forgery File Ditemukan

Ketika baru buka launcher lalu muncul pesan forgery file ditemukan. silahkan restart, itu biasanya karena ada file yang kurang pada rf kalian, atau abis ada update, jadi kalian close saja launcernya dan buka kembali, biarkan update otomatis, apabila tidak berjalan update otomatisnya, coba download file atau manual patch rf tersebut.

9. ID Kamu Sedang Login

Jangan panik ketika ingin login rf online muncul pesan id kamu sedang login, ini biasanya karena id yang kamu login sebelumnya tidak keluar game secara sempur atau masih nyangkut di komputer tersebut, bisa kamu liat di task manager kamu disana pasti masih terdapat rf_online.bin yang sedang berjalan. Solusinya end process rf_online.bin tersebut lalu coba login kembali ke launcher kalian dan biasanya harus beberapa kali coba login baru normal kembali.

10. Program Ilegal Terdeteksi

Ini karena gameguard rf online membaca program yang ada di komputer kamu sebagai program ilegal, solusinya coba kalian tutup program tersebut atau hapus yang dianggap sebagai program ilegal oleh gameguard rf online, atau coba restart komputer sehingga program yang sebelumnya kalian jalankan dapat tertutup dengan baik dan tidak diindikasikan program ilegal oleh gameguard rf online.

11. stTsTnit Null Error

Biasanya ketika bermain rf muncul pesan ini itu karena driver sound kalian tidak terinstall dengan baik atau bisa jadi belum diinstall, silahkan cek kembali driver sound di komputer kalian.

Demikian beberapa solusi seputar kendala login rf online indonesia, rf classic indonesia, rf private server atau rf ps, Semoga dapat membantu kalian yang kesulitan dalam bermain RF Online. Terima Kasih

Banyak sekali permasalahan ketika sedang bermain rf online indonesia atau rf indo atau rf lyto, rf classic indonesia, rf private server, rf ps, rf private server indonesia, rf private server terbaru, rf online private server. Kendala yang biasa dihadapi seperti masalah gagal login rf indo, solusi dc rf online, stuck launcher, runtime error microsoft visual C++, rf launcher not responding, connecting to launcher update server rf online, rf classic launcher not responding, rf classic gagal patch, rf classic tidak ada jawaban dari server, solusi gagal patch, delphine error, untrusted module, solusi error rf classic, gagal update client, solusi launcher tidak muncul, program ilegal terdeteksi rf classic, rf classic terdeteksi modifikasi client, mengatasi error rf classic, rf tidak bisa masuk ke fireguard, setelah pemilihan server rf muter-muter terus menunggu respon server ketika mau fireguard, forgery file ditemukan, data tidak cocok rf online indo, the instruction at referenced memory at, the memory could not be read, main rf online patah-patah, rf online map lag fix, anti lag rf online, rf online anti ddnm, data did not match, solusi stuck launcher rf ps, main rf di windows 10, windows 8.1, windows 8, windows 7, cara main rf di windows 7 32 bit dan 64 bit, critical error, gagal update manual patch rf, rf_online.bin application error, atau masalah lainnya.

Posting Komentar

  1. Ud instal rf indo ny. Tp pas abis login dan pilih server g ada efek sama skali, kyk g ada apa2 gt, kyk close, g ada perubahan apa2.

    Mohon bantuannya. Terimakasih banyak. Ditunggu 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Kak,

      Ketika baru login rf online, apabila kamu mengalami kendala layar hitam, coba di close dahulu rf tersebut melalui task manager, kamu bisa end task. Setelah itu kamu coba login kembali, dan perlu diingat sebelum menjalankan launcher RF.exe compatibilitynya perlu disetting misalnya kamu bermain di windows 7 coba pilih Run this program in compatibility mode for Windows XP (Service Pack3), dan Privilege Level dicek list Run this program as ad administrator.

      Terima Kasih.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Bang mau nanya sy computernya widows 7 sy download rf clasik pas login mau ke server cronos ada tulisan cilent modification pas sy hapus di task meneger udah sy end proses malah muncul lg bang tulisan itu tolong minta arahan nya bang

      Hapus
  2. Ud instal rf indo ny. Tp pas abis login dan pilih server g ada efek sama skali, kyk g ada apa2 gt, kyk close, g ada perubahan apa2.

    Mohon bantuannya. Terimakasih banyak. Ditunggu 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Kak Faqih Sugama,

      Ketika baru login rf online, apabila kamu mengalami kendala layar hitam, coba di close dahulu rf tersebut melalui task manager, kamu bisa end task. Setelah itu kamu coba login kembali, dan perlu diingat sebelum menjalankan launcher RF.exe compatibilitynya perlu disetting misalnya kamu bermain di windows 7 coba pilih Run this program in compatibility mode for Windows XP (Service Pack3), dan Privilege Level dicek list Run this program as ad administrator.

      Terima Kasih.

      Hapus
    2. Kendala sama, bukan layar hitam atao apa, tp sama sekali gak kebuka ndk ada video, ndk muncul fireguard..pokoknya ya kosong hanya layar monitor biasa

      Hapus
    3. O ya kelupaan, klo maen rf classic lancar jaya..aneh pokonya seharusnya klo ada error harusnya ada tulisan tp ini ndk ada sama sekali

      Hapus
    4. Sama persis kayak punya saya . Gmana dong sulusinya

      Hapus
    5. Sama persis penyakit nya ini habis isi id pass lalu pilih server tidak ada apa apa di layar bukan film rf atau stuck di rf bagi solusi nya dong aku make windows 10 64bit versi home single build 16299

      Hapus
  3. Nih knp ya kok lag banget pas ketemu beda bangsa.. Padahal spec lumayan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tp pas cuma 1 doang gak lag, nah pas war rame bngt jd lag

      Hapus

[facebook][blogger]

Author Name

{picture#http://4.bp.blogspot.com/-okZt1Cb46M0/VvZsbFyLcWI/AAAAAAAAANY/j8Clb7sUdpIFujXHkFwubTmSYL5re-FiA/s1600-r/12319585_864166607014131_380223887_n.jpg} Thanks you for taking the time to see me {facebook#https://www.facebook.com/Almeera-Titania-760638460707919} {twitter#https://twitter.com/AlmeeraTitania} {google#https://plus.google.com/102289673422471971530} {pinterest#https://id.pinterest.com} {youtube#https://www.youtube.com/user/deemustusher} {instagram#https://www.instagram.com}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.