5 Cara Mengobati Asma | Meredakan Gejala Asma

5 Cara Mengobati Asma Secara Alami Tradisional atau Meredakan Gejala Asma

Menderita Asma setiap hari seperti memiliki pekerjaan tambahan untuk mengontrol gejalanya. Hanya membutuhkan 24 jam ketika polusi udara lebih tinggi dari normal menyebabkan Anda mengalami asma begitu buruk sampai Anda tidak dapat melakukan aktivitas lagi. Udara dingin memukul paru-paru Anda menyebabkan Anda mengalami serangan asma sehingga Anda terpaksa tinggal di rumah untuk akhir pekan. Anda harus selau dekat dengan obat pereda asma. Apakah ini terdengar seperti Anda?

Memilih pengobatan alami untuk asma mungkin apa yang Anda butuhkan tidak hanya untuk meredakan gejala Anda, tetapi untuk menyembuhkannya dari dalam tubuh.
[ads-post]
# Cara 1 Pengobatan Alami Asma 
Asma adalah reaksi inflamasi terhadap alergen dan iritan. Sebelum kita dapat menangani peradangan penting untuk memulai proses mengobati asma secara alami awali dengan menganalisis lingkungan Anda.
Hapus semua alergen dan iritan yang dapat memicu serangan asma: bahan kimia, semprotan aerosol, bulu binatang, obat-obatan tertentu, parfum, serbuk sari, sulfit, atau penyebab lainnya.

# Cara 2 Pengobatan Alami Asma 
Apa yang Anda makan bisa jadi memicu inflamasi yang menyebabkan sulitnya pernafasan sehingga memicu asma.
Makan lebih banyak makanan anti-inflamasi seperti: aprikot, bawang, pepaya, labu dan tomat. Makanan yang harus dihindari: Buah jeruk, produk susu, pewarna dan pengawet, gula dan gandum.

# Cara 3 Pengobatan Alami Asma
Penderita asma perlu memberikan perhatian khusus untuk lemak karena “lemak baik” yang anti-inflamasi. Asam lemak omega 3 memiliki efek anti-inflamasi, sedangkan asam omega 6 akan meningkatkan peradangan. Kita cenderung untuk makan makanan tinggi asam Omega-6. Contoh yang baik dari asam lemak omega-3 adalah ikan. Meningkatkan asupan ikan (atau mengambil suplemen minyak ikan berkualitas tinggi), kacang-kacangan, minyak zaitun sekaligus mengurangi jumlah minyak canola, dan makanan olahan apapun.

# Cara 4 Pengobatan Alami Asma
Probiotik adalah bakteri menguntungkan yang hidup di usus kita dan biasanya dihancurkan oleh antibiotik saat Anda mengkonsumsinya. Mengkonsumsi probiotik dapat membantu menyembuhkan asma secara alami dari dalam.

# Cara 5 Pengobatan Alami Asma
Sering kali, penderita asma kekurangan nutrisi penting karena peradangan kronis dalam tubuh. Mengambil suplemen gizi berkualitas tinggi akan menggantikan semua vitamin dan mineral penting untuk sistem kekebalan tubuh.

5 langkah meredakan gejala asma secara alami ini benar-benar akan memperbaiki kemudahan pernafasan Anda dan memicu sistem kekebalan untuk penyembuhan dari dalam tubuh.

5 Cara Mengobati Asma Secara Alami Tradisional atau Meredakan Gejala Asma ini benar-benar akan memperbaiki kemudahan pernafasan Anda dan memicu sistem kekebalan untuk penyembuhan dari dalam tubuh, penyakit asma dan pencegahannya, pengertian penyakit asma, pengobatan penyakit asma

Label:

Posting Komentar

[facebook][blogger]

Author Name

{picture#http://4.bp.blogspot.com/-okZt1Cb46M0/VvZsbFyLcWI/AAAAAAAAANY/j8Clb7sUdpIFujXHkFwubTmSYL5re-FiA/s1600-r/12319585_864166607014131_380223887_n.jpg} Thanks you for taking the time to see me {facebook#https://www.facebook.com/Almeera-Titania-760638460707919} {twitter#https://twitter.com/AlmeeraTitania} {google#https://plus.google.com/102289673422471971530} {pinterest#https://id.pinterest.com} {youtube#https://www.youtube.com/user/deemustusher} {instagram#https://www.instagram.com}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.