Untung Rugi Cuci Mobil Sistem Robotic

Untung Rugi Cuci Mobil Otomatis atau Robotic

Untung Rugi Cuci Mobil Sistem Robotic - Beberapa tempat pencucian mobil atau carwash ada yang menyediakan layanan cuci mobil dengan sistem robotic atau dengan mesin atau disebut juga cuci mobil otomatis. Bermacam-macam model mesin otomatis atau robotic untuk mencuci mobil, disini saya akan membahas tentang mesin cuci mobil robotic yang paling standar dan yang banyak digunakan oleh pengusaha carwash atau tempat cucian mobil. Meskipun biaya yang dikeluarkan relatif agak lebih mahal tetapi ada juga keuntungan yang bisa didapatkan jika dibanding cuci mobil biasa atau manual.

Salah satu Untung Rugi Cuci Mobil Sistem Robotic atau cuci mobil otomatis yang paling jelas dari segi keuntungannya yaitu penghematan waktu dalam mencuci mobil itu sendiri. Yang paling jelas itu yaitu lebih cepat, rata-rata waktu yang diperlukan untuk mencuci mobil satu mobil, dihitung dari mulai baru masuk, cuci, sampai mobil dikeringkan lagi adalah sekitar 20 menit.
[ads-post]
Waktu pencuciannya memang relatif cepat. Tahap pertama, kotoran yang berada didaerah sekitar ban mobil disiram dan dibersihkan dengan cara di sikat manual menggunakan sabun. Setelah selesai, pada tahap kedua mobil diarahkan menuju ke mesin robotic dan mesin otomatis menyemprotkan air ke seluruh bagian mobil. Tahap ketiga mesin robotic menyemprotkan sabun snow, dan untuk tahap keempat pekerja carwash akan menggosok keseluruhan body mobil secara manual menggunakan spons, yang terakhir tahap kelima masuk ke dalam pembilasan , hanya perlu dua kali penyiraman ke seluruh body mobil, sabun langsung hilang tidak tersisa.

Untung Rugi Cuci Mobil Otomatis atau Robotic

Setelah itu, proses selanjutnya mobil tinggal dikeringkan dan dilakukan secara manual oleh pekerja. Salah satu ketakutan bagi pemilik kendaraan yang mencuci mobilnya dengan menggunakan robotic adalah rusaknya cat mobil karena air yang disemprotkan ke mobil relatif bertekanan tinggi. Padahal tidak akan merusak cat body mobil, karena memang sudah di design untuk mencuci mobil secara otomatis atau robotic.

Untung Rugi Cuci Mobil Sistem Robotic atau cuci mobil otomatis kalau dilihat dari seri kerugiannya, justru berada pada posisi pemilik carwash,.karena lebih boros air bersih yang dikeluarkan, untuk satu kali injeksi saja membutuhkan air sebanyak 80 liter air, sementara itu kalau pencucian mobil bukan memakai sistem robotic hanya membutuhkan sekitar 40 liter air.

Demikian penjelasan Untung Rugi Cuci Mobil Sistem Robotic, Semoga bermanfaat.. Terima Kasih

Untung Rugi Cuci Mobil dengan Sistem Robotic, Mesin Cuci Mobil Otomatis, Robotic Carwash, Tempat pencucian mobil atau carwash, Meskipun biaya yang dikeluarkan relatif lebih mahal tetapi ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan jika dibanding cuci mobil biasa atau manual, mesin robotic, carwash, hidrolik, manual, body mobil, snow wash, injeksi air, Cuci mobil robotic, Cuci mobil hidrolik, Cuci mobil manual, Cuci mobil robotic detail, Keuntungan robotic, Kerugian robotic, Alat cuci mobil robotic otomatis manual,

Posting Komentar

  1. Mesin ginian uda jelas banyak rugi ke pemilik mobil.
    1. Mobil akan rusak pada bagian bawah, sehingga tdk stabil, velgban jg luka karena conveyornya. Kestabilan mobil jg terus bertabrak conveyor slama 20mtr.
    Lihat buktikan sendiri diconveyornya, masih pakak sistem muno 10thn itu tetap dipakak
    2. Penyiraman salju yg manual berlebihan membuat kusam mobil, banyak sikat yg mengenai busa salju yg membuat busa salju smakin bertambah banyak dan menempel. Bukannya dibersihkan tetapi lebih parah, makanya sejak keluar area blower cepat dikeringkan hal ini merusak cat cepat kusam
    3. Terlalu disikat banyak, dan beban mobil dimasukkan banyak membuat jalan mobil semakin pelan dan sikat menyikat terus
    4.PENCUCIAN INI HANYA BODI AJA, MANUAL DI VELGBAN LUAR AJA.
    KITA RUGI
    HARUSNYA PENJUAL INI TAHU. DAN MALAH TETAP MENJUAL MESIN GINIAN.
    MERUSAK INDONESIA AJA

    BalasHapus
  2. Hindari pencucian dengan mesin trowongan model lama begini.
    Perhatikan aja cat mobil anda akan cepat kusam ,bukan dari mesin ada sikat membuat baret halus/cacat lain. Ini karena mesinnya g sesuai pakai di indonesia. Pabrik itu membuat mesin yg dipakai dinegara kotoran kondisi ringan dan settingan mesin pastilah disesuaikan. Kl diindonesia hrs banyak dirubah. Maka itu pengguna mesin ini tetap mengalami masalah sperti perlu org banyak utk siram2 bahkan saljunya masih banyak menempel dimobil.. yg pasti terlihat jelas mobil anda jaman skarang velg uda racing aluminium dg ban tipis. Uda jelasnya kebentur conveyor dan ditarik 20mtr. Mobil anda cepat rusak. LIHAT SETIR MOBIL PASTI BERPUTAR MAKSA bisa anda rasakan sperti ban ditendang

    BalasHapus

[facebook][blogger]

Author Name

{picture#http://4.bp.blogspot.com/-okZt1Cb46M0/VvZsbFyLcWI/AAAAAAAAANY/j8Clb7sUdpIFujXHkFwubTmSYL5re-FiA/s1600-r/12319585_864166607014131_380223887_n.jpg} Thanks you for taking the time to see me {facebook#https://www.facebook.com/Almeera-Titania-760638460707919} {twitter#https://twitter.com/AlmeeraTitania} {google#https://plus.google.com/102289673422471971530} {pinterest#https://id.pinterest.com} {youtube#https://www.youtube.com/user/deemustusher} {instagram#https://www.instagram.com}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.