Cara Membuat Disclaimer

Cara Membuat Disclaimer Blog Website

Cara Membuat Disclaimer Untuk Blog atau Website - Sebuah blog professional tentunya harus memiliki disclaimer. Kebijakan tersebut sangat penting untuk blog atau website kalian, karena disclaimer merupakan sebuah aturan atau peraturan yang dibuat oleh pemilik blog atau website. Maka dengan cara membuat disclaimer di blog atau website, akan mengharuskan pengunjung atau pembaca blog atau website agar bisa mengikuti aturan yang telah dibuat.

Untuk membuat halaman disclaimer bukanlah pekerjaan yang mudah untuk kita yang kurang paham dengan hukum di Indonesia. Maka dari itu untuk membuat halaman disclaimer, membutuhkan ahli hukum yang bisa menuliskan kebijakan-kebijakan tersebut. Tetapi jangan khawatir, kali ini saya memberitahukan cara buat disclaimer di blog atau website kalian secara gratis dengan bantuan dari situs generator.

Seperti yang kita tahu, disclaimer juga berperan penting untuk yang ingin mendaftarkan blognya pada Google Adsense. Sebelum kita mendaftar untuk menjadi publiser adsense, pastinya google menyarankan agar membuat disclaimer sebelum mereka terima. Maka dari itu hukumnya wajib untuk memasang disclaimer pada blog atau website, jika blog kalian ingin diterima Google Adsense.
Cara Membuat Disclaimer Untuk Blog atau Website bisa melalui: privacypolicyonline.com. Cara buat disclaimer ini bisa dibilang mudah karena gratis atau tidak mengeluarkan uang untuk membayar ahli hukum. Berikut cara membuatnya:

1. Pertama silahkan buka website penyedia disclaimer yaitu privacypolicyonline

2. Silahkan isi data yang sesuai dengan blog atau website kalian. Seperti gambar dibawah ini:


Cara Buat Disclaimer
Cara Membuat Disclaimer

[ads-post]
3. Setelah itu, klik pada Generate Disclaimer.

4. Lalu akan muncul kode Disclaimer dan copy semua kode disclaimer itu. Lihat contoh gambar dibawah ini:

Cara Buat Disclaimer
Cara Buat Disclaimer

Cara Buat Disclaimer
Cara Buat Disclaimer

5. Apabila kalian sudah copy berarti telah selesai dalam pembuatan disclaimer, dan tinggal paste kan di blog atau website kalian.

Cara Menambahkan Disclaimer di Blogger

Berikut cara untuk memasukkan atau menambahkan kode yang kalian copy tersebut:

1. Masuk dasboard blogger kalian. Kemudian klik pada Laman atau Pages lalu Laman baru atau New page. Seperti gambar dibawah ini:

2. Pilih mode HTML, lalu kalian pastekan kode disclaimer di copy. Lihat gambar berikut ini:

3. Setelah itu klik publiskan, dan untuk memunculkannya silahkan kalian masukkan di menu disclaimer blog kalian.

Demikian Cara Membuat Disclaimer, Semoga dapat membantu kalian yang ingin membuat halaman disclaimer. Terima kasih.[right-post]

Cara Membuat Disclaimer, Cara Membuat Disclaimer Untuk Blog atau Website, Disclaimer Generator, Disclaimer Blog, Cara Buat Disclaimer, Disclaimer Online, Cara Bikin Disclaimer, Disclaimer Blogspot Blogger

Posting Komentar

  1. ini yang selama ini saya cari, cara cepat dan mudah membuat disclaimer... terima kasih gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak cara praktis, Terima Kasih dannz awesome

      Hapus
  2. Makasih gan infonya :D mantaab nih :D

    BalasHapus
  3. Wah cocok nih pas blog gue blom ada

    BalasHapus
  4. blog gw blom ada ginian nya juga walaahh...

    makasih mas info nya

    BalasHapus
  5. Wah terima ksih infony gan

    BalasHapus

[facebook][blogger]

Author Name

{picture#http://4.bp.blogspot.com/-okZt1Cb46M0/VvZsbFyLcWI/AAAAAAAAANY/j8Clb7sUdpIFujXHkFwubTmSYL5re-FiA/s1600-r/12319585_864166607014131_380223887_n.jpg} Thanks you for taking the time to see me {facebook#https://www.facebook.com/Almeera-Titania-760638460707919} {twitter#https://twitter.com/AlmeeraTitania} {google#https://plus.google.com/102289673422471971530} {pinterest#https://id.pinterest.com} {youtube#https://www.youtube.com/user/deemustusher} {instagram#https://www.instagram.com}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.