RF Online : Cara Mendapatkan OD Attack 70% atau Berserker's Vial

Untuk kalian yang bermain RF RPG, tentunya potion penambah serangan amat penting sekali. Saya ingin memberitahu cara mendapatkan OD Attack 70% / Berserker's Vial melalui quest.

Level yang dibutuhkan untuk menjalankan quest ini: 54 atau 55
Lokasi quest: Gunung Buas & Outcast
Hadiah yang didapatkan: Mata Uang Bangsa 5.000.000 & 50 piece OD ser 70% [Berserker's Vial]

[ads-post]
1. Cari dan bunuh monster MetalElf Iserina di Gunung Buas dan ambil dropan monster tersebut, sebanyak 1 buah "Elven Necklace".
2. Pergi ke Vindictive Spirit Box di depan makam naga, lalu klik quest dan ambil quest bernama "Keamanan Elf".
3. Setelah mendapatkan quest bernama "Keamanan Elf' kamu harus pergi ke Sundries Outcast lalu klik Percakapan.
4. Setelah itu akan menerima quest yang bernama "Permintaan Gark", dengan perintah : Membunuh 5 RedHairedSplinter dan 5 RedTeethLunker.
5. Setelah quest diatas selesai, akan menerima quest lanjutan yang bernama "tidak dapat dikontrol, dengan perintah: Membunuh 10 FangSplinter dan 5 ClawedDraco.
6. Setelah quest diatas selesai, akan menerima quest lanjutan yang bernama "Novajan dan para elf", dengan perintah: Cari First Heap Of Earth dan amati, Cari Second Heap Of Earth dan amati.
7. Setelah quest diatas selesai, akan menerima quest lanjutan yang bernama " Novajan dan para elf(2)". dengan perintah: Cari Third Heap Of Earth dan amati, Cari Fourth Heap Of Earth dan amati.
8. Setelah quest diatas selesai, akan menerima quest lanjutan yang bernama "Cara untuk menggunakan harga karun", dengan perintah: Antarkan barang Elf Treasure pada sundries di Outcast "Klik Percakapan".
9. Setelah quest diatas selesai, akan menerima quest terakhir yang bernama "Kalung untuk Nazaal", dengan perintah: Bicaralah pada Soul Box untuk mengantarkan kalung Gar, "Pergi ke Vindictive Spirit Box di depan makam naga" klik percakapan.

Selamat mencoba!!

RF Online Berserkers Vial

Cara Mendapatkan OD Attack 70% atau Berserker's Vial, MetalElf Iserina, Quest OD 70%, Quest OD berserker's vial RF Online, RF Indo

Posting Komentar

  1. OD buat naik level bisa g ya??? hhhhhhhh

    BalasHapus
  2. ap msh berlaku di rf indo?

    BalasHapus
  3. gan bisa main party gak nih game ya.. soalnya baru denger sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa banget gan, ini game sudah ada sejak dari tahun 2007, sampai sekarang masih tetap eksis, Di Indonesia Lytogame sebagai publishernya. Thanks ya sudah mampir..

      Hapus
  4. ane suka banget ni game gan :D kapan kapan party bareng yak.. nice :D btw ada cheatnya gak ya :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti tanggal 16 Maret 2016 ini ada server baru kak. Mungkin lebih seru karena semua mulai dari awal, kalau cheat semua game pasti ada, karena dimana ada kebaikan disitu pasti ada kejahatan :p haahaha..

      Hapus

[facebook][blogger]

Author Name

{picture#http://4.bp.blogspot.com/-okZt1Cb46M0/VvZsbFyLcWI/AAAAAAAAANY/j8Clb7sUdpIFujXHkFwubTmSYL5re-FiA/s1600-r/12319585_864166607014131_380223887_n.jpg} Thanks you for taking the time to see me {facebook#https://www.facebook.com/Almeera-Titania-760638460707919} {twitter#https://twitter.com/AlmeeraTitania} {google#https://plus.google.com/102289673422471971530} {pinterest#https://id.pinterest.com} {youtube#https://www.youtube.com/user/deemustusher} {instagram#https://www.instagram.com}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.