Wah !! Setelah Situs Resmi KPAI Sekarang Website Ketua KPAI Di Hack

Wah !! Setelah Situs Resmi KPAI Sekarang Website Ketua KPAI Di Hack

Beberapa waktu lalu website resmi Komisi Perlindungan Anak Indonesia atau yang disingkat menjadi KPAI menjadi korban serangan hackers, yaitu dengan mengubah tampilan halaman kpai.go.id menjadi berlatar belakang hitam disertai dengan pesan dari pelaku.

Baca tentang website resmi KPAI dihack disini: Mendukung Pemblokiran Games Online Situs KPAI di Hack 

Setelah website atau situs resmi kpai dihack / diretas / dideface, dikutip dari news okezone Ketua KPAI Asrorun Niam Sholeh telah melaporkannya ke bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Asrorun Niam Sholeh berharap pelaku bisa mendapatkan hukuman yang berat, dapat diancam 6 sampai 8 tahun penjara karena telah melanggar Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 yaitu tentang ITE. Menurut Ketua KPAI Asrorun Niam Sholeh, games online yang terdapat unsur kekerasan, berbau sara atau pornografi harus diblokir agar tidak berdampak pada kehidupan sosial.

Sekarang website ketua KPAI yaitu Asrorun Niam Sholeh yang terkena serangan oleh hackers, Situs ketua KPAI yang beralamat asrorunniamsholeh.com saat ini dihack atau dideface atau diretas berubah menjadi tampilan berlatar belakang hitam. Tidak ada pesan khusus dari hackers di website resmi ketua kpai tersebut, tetapi tampaknya pelaku yang melakukan serangan pada website atau situs ketua KPAI ini sama dengan pelaku yang menyerang website resmi KPAI beberapa waktu lalu.

Semoga saja pembahasan tentang pemblokiran atau penutupan beberapa games online di Indonesia ini cepat selesai, agar tidak terjadi hal seperti ini lagi yang memang sangat merugikan, karena tentunya para pengunjung yang membutuhkan data dari website tersebut pastinya terganggu dengan kejadian ini.

Setelah website resmi kpai dihack / diretas / dideface, Ketua KPAI Asrorun Niam Sholeh berharap pelaku bisa mendapatkan hukuman yang berat, dapat diancam 6 sampai 8 tahun penjara karena telah melanggar Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 yaitu tentang ITE, situs website ketua KPAI di hack di retas di deface

Label: ,

Posting Komentar

[facebook][blogger]

Author Name

{picture#http://4.bp.blogspot.com/-okZt1Cb46M0/VvZsbFyLcWI/AAAAAAAAANY/j8Clb7sUdpIFujXHkFwubTmSYL5re-FiA/s1600-r/12319585_864166607014131_380223887_n.jpg} Thanks you for taking the time to see me {facebook#https://www.facebook.com/Almeera-Titania-760638460707919} {twitter#https://twitter.com/AlmeeraTitania} {google#https://plus.google.com/102289673422471971530} {pinterest#https://id.pinterest.com} {youtube#https://www.youtube.com/user/deemustusher} {instagram#https://www.instagram.com}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.