Mendukung Pemblokiran Games Online Situs KPAI di Hack

Mendukung Pemblokiran Games Online Situs KPAI di Hack

KPAI baru saja membuat wacana dan mendukung untuk pemblokiran games online yang menurutnya berbahaya untuk anak dan saat ini website KPAI langsung dihack. Menurutnya adegan yang ada di dalam games online seperti tindakan kekerasan, itu bisa tiru oleh anak yang memainkan games online tersebut. 

Saat ini karena pernyataan dari KPAI tersebut, pastinya membuat kecewa para pecinta games online, yang mengakibatnya web atau situs resmi kpai dihack / diretas / dideface, seharusnya tidak sampai segitu juga karena ini baru wacana dari kpai. Pesan yang ditulis di kpai.go.id oleh sang hacker tersebut yaitu Zuhahaha.. You're drunk? Fix ur sec first b4 talking about game, mungkin ini pesan dari yang menghack agar tidak untuk memblok games online yang telah menjadi perbincangan hangat beberapa minggu ini.

Tapi Menkominfo sudah menanggapi tentang pemblokiran beberapa games online ini, menurutnya pemblokiran itu bukanlah solusi yang tepat, dan pastinya banyak yang menentang wacana itu yang terutama yaitu para pecinta games online tersebut. Games online itu bukan seperti judi, porno atau konten yang memang sudah jelas berbahaya, dan akan dibentuk tim bersama kemendikbud untuk menentukan rating games online berbahaya atau tidak.

Sudah pasti dan jelas para pecinta games online tidak akan menyukai wacana dari KPAI tersebut, karena untuk memainkan games online, para gamers sudah menghabiskan banyak waktu untuk membuat karakter yang dimainkan dari games online tersebut untuk menjadi kuat atau yang biasa disebut dewa di dalam bahasa para gamers. Contohnya seperti games online rising force saja, saat ini sudah memasuki tahun ke 9 dari sejak pertama kali di publish di Indonesia oleh lytogame. Untuk yang bermain selama itu sudah pasti rising force ini banyak membuat kesan. Yah semoga saja wacana penutupan games online ini memang benar bukan solusi yang tepat.

Berikut ini daftar games online yang menurut kpai berbahaya, diantaranya:

1. [Grand Theft Auto]
2. [Mortal Combat]
3. [Point Blank]
4. [Counter Strike]
5. [World of Warcraft]
6. [Call of Duty]
7. [Cross Fire]
8. [War Rock]
9. [Future Cop]
10. [Carmageddon]
11. [Shelshock]
12. [Rising Force]
13. [Atlantica]
14. [Bully]
15. [Conflict of Vietnam]

KPAI membuat wacana dan mendukung pemblokiran games online berbahaya mengakibatnya website atau situs kpai dihack / diretas / dideface

Label: ,

Posting Komentar

[facebook][blogger]

Author Name

{picture#http://4.bp.blogspot.com/-okZt1Cb46M0/VvZsbFyLcWI/AAAAAAAAANY/j8Clb7sUdpIFujXHkFwubTmSYL5re-FiA/s1600-r/12319585_864166607014131_380223887_n.jpg} Thanks you for taking the time to see me {facebook#https://www.facebook.com/Almeera-Titania-760638460707919} {twitter#https://twitter.com/AlmeeraTitania} {google#https://plus.google.com/102289673422471971530} {pinterest#https://id.pinterest.com} {youtube#https://www.youtube.com/user/deemustusher} {instagram#https://www.instagram.com}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.