Wow, Kreatif !!! Mancing Ikan Tuna Terbesar di Laut Pakai Drone

Wow, Kreatif !!! Mancing Ikan Tuna Terbesar di Laut Pakai Drone

Pesawat tanpa awak atau yang biasa disebut dengan drone sudah banyak sekali beredar dimasyarakat. Terutama dipakai dalam jurnalistik untuk mengambil gambar atau memfoto dari atas, merekam video, atau lainnya. Dengan drone tentunya jadi lebih mudah, daya jangkau pun bisa lebih luas dan cepat. 
[ads-post]
Drone memang diciptakan untuk memudahkan atau membantu kegiatan manusia, seperti video berikut ini, benar-benar ide yang bagus, yaitu video cara memancing ikan tuna dari pinggir pantai yang dilakukan dengan bantuan drone. Tehnik inovatif ini pastinya tidak terpikirkan, bagaimana bisa cara mancing tuna menggunakan drone, terlebih lagi tuna yang didapatkan berukuran cukup besar atau mungkin bisa dikatakan mancing ikan tuna terbesar di dunia dari pinggir pantai dengan menggunakan pesawat tanpa awak atau drone. 

Drone yang dipakai untuk mancing tuna yaitu Dji phantom 3 professional, di video terlihat cara yang digunakan yaitu dengan mengaitkan benang pancing  yang berada umpan untuk mancing ikan tuna dilaut pada drone tersebut. Lalu drone tersebut terbang ke tempat berkumpulnya ikan tuna, yang sepertinya ciri ikan tuna sirip biru [Thunnus thynnus] karena kalau yellowfin tuna atau ikan tuna sirip kuning mempunyai garis kuning dibadannya, dan langsung ikan tuna tersebut memakan umpan pancing tersebut. Untuk lebih jelasnya bisa melihat video berikut ini yang berjudul Drone Fishing For Tuna dan diunggah ke youtube oleh Jaiden Maclean:


Wow, Kreatif !!! Mancing Ikan Tuna Terbesar di Laut Pakai Drone, Video cara memancing ikan tuna dari pinggir pantai yang dilakukan dengan bantuan drone. Tehnik inovatif ini pastinya tidak terpikirkan, bagaimana bisa cara mancing tuna menggunakan drone, terlebih lagi tuna yang didapatkan berukuran cukup besar atau mungkin bisa dikatakan mancing ikan tuna terbesar di dunia dari pinggir pantai dengan menggunakan pesawat tanpa awak atau drone

Label: ,

Posting Komentar

[facebook][blogger]

Author Name

{picture#http://4.bp.blogspot.com/-okZt1Cb46M0/VvZsbFyLcWI/AAAAAAAAANY/j8Clb7sUdpIFujXHkFwubTmSYL5re-FiA/s1600-r/12319585_864166607014131_380223887_n.jpg} Thanks you for taking the time to see me {facebook#https://www.facebook.com/Almeera-Titania-760638460707919} {twitter#https://twitter.com/AlmeeraTitania} {google#https://plus.google.com/102289673422471971530} {pinterest#https://id.pinterest.com} {youtube#https://www.youtube.com/user/deemustusher} {instagram#https://www.instagram.com}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.