Suporter Sepak bola di Brasil Menembakkan Senjata Laras Panjang

Pertandingan sepak bola sudah pasti ada suporter atau pendukung atau penggemar dari tim sepak bola tersebut. Dengan adanya suporter tentu menambah semangat pemain dalam bertanding, dan hal yang umum biasanya kalau di Indonesia suporter bola suka membawa spanduk suporter bola Indonesia, peralatan musik seperti bass drum suporter, snare suporter atau lainnya.

Nah kali ini tentang pertandingan sepakbola di Rio de Janeiro, Brasil. Dimana suporter tim sepak bola tersebut membawa senjata laras panjang AK-47 untuk merayakan kemenangan atau gol dengan menembakkannya ke udara. Meski senjata tersebut tidak diarahkan ke pemain lawan, dengan adanya senjata tersebut sudah bisa membuat suasana tidak nyaman selama pertandingan bola tersebut.

Berikut ini video tentang pertandingan sepak bola di Brasil yang dimana suporter bola tersebut membawa senjata api laras panjang untuk merayakan pertandingan:



Pertandingan sepak bola sudah pasti ada suporter atau pendukung dari tim sepak bola tersebut. Dengan adanya suporter tentu menambah semangat pemain dalam bertanding, dan hal yang umum biasanya kalau di Indonesia suporter bola suka membawa spanduk suporter bola indonesia, peralatan musik seperti bass drum suporter, snare suporter atau lainnya, suporter terbanyak di indonesia, suporter paling fanatik di indonesia, suporter terbanyak di dunia, jadwal liga inggris, live score bola, prediksi bola, berita bola, liga brazil, liga de brasil, brazil soccer, football news, live football streaming, soccer scores, watch live football, football fixtures, football videos, football on tv, american football, foot ball, skuad timnas brasil terbaru, tim nasional sepak bola brasil daftar nama

Posting Komentar

[facebook][blogger]

Author Name

{picture#http://4.bp.blogspot.com/-okZt1Cb46M0/VvZsbFyLcWI/AAAAAAAAANY/j8Clb7sUdpIFujXHkFwubTmSYL5re-FiA/s1600-r/12319585_864166607014131_380223887_n.jpg} Thanks you for taking the time to see me {facebook#https://www.facebook.com/Almeera-Titania-760638460707919} {twitter#https://twitter.com/AlmeeraTitania} {google#https://plus.google.com/102289673422471971530} {pinterest#https://id.pinterest.com} {youtube#https://www.youtube.com/user/deemustusher} {instagram#https://www.instagram.com}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.