5 Hero Dengan Skill Pasif Terbaik Di Mobile Legends


Berikut ini merupakan 5 Hero Dengan Skill Pasif Terbaik Di Mobile Legends, diantaranya yaitu:

Tanker Terbaru Terkuat Terbaik Mobile Legend
Lolita [Noumenon Energy Core] Mobile Legends

1. Lolita [Noumenon Energy Core]

Ini merupakan skill pasif mobile legends yang dipunyai oleh hero tanker Lolita. Lolita [Noumenon Energy Core] cukup baik untuk mensupport tim kita karena Skill pasif Lolita dapat memberi sebuah perisai untuk tim yang dekat dengan posisi Lolita. Dengan begitu kemampuan skill pasif hero Lolita ini sangat menguntungkan untuk tim walapun tidak terlalu hebat.

Build Balmond Fighter Terkuat Terbaru
Balmond [Skill Bloodthirst] Mobil Legends

2. Balmond [Skill Bloodthirst]

Ini merupakan skill pasif hero mobile legends yang dapat mempunyai kemampuan HP regen yang besar. Dari dalam daftar hero, skill pasif dari hero Balmond ini termasuk skill pasif terbaik di mobile legends, Dengan skill pasif yang keren ini yang dipunyai oleh Balmond ketika coba membunuh minios hero bisa memperoleh 4% HP regen, selain itu jika Balmond coba membunuh hero musuh, maka bisa menghasilkan HP regen 10%.
[ads-post]
Gear Cyclops Mematikan Terbaru
Cyclops [Starlit Hourglass] Mobile Legends

3. Cyclops [Starlit Hourglass]

Ini merupakan skill pasif hero mobile legends yang sering digunakan oleh hero Crylops karena skill pasif ini mempunyai kemampuan mengurangi cooldown dari skill aktifnya selama 1,5 detik jika skill tersebut mengenai musuhnya. Tentunya jika musuh banyak yang terkena skill tersebut maka Crylops jadi sering mengeluarkan skill pasif tersebut.

Item Terbaik Aurora
Aurora [Pride of Ice] Mobile Legends

4. Aurora [Pride of Ice]

Skill pasif ke 4 mobile legends milik hero aurora, Skill pasif ini keren juga karena cara menggunakan skill pasif di mobile legends ini bisa membuat musuh menjadi beku dalam beberapa detik. Aurora itu mempunyai 1 energi bar jika energi bar sudah mencapai posisi 4 bar, maka musuh dapat membeku dalam seketika. Dengan skill ini musuh atau lawan bisa menjadi disable.

Build Alucard Terkuat Terbaru
Alucard [Pursuit] Mobile Legends

5. Alucard [Pursuit]

Skill pasif hero mobile legends ke 5 dipunyai oleh hero Alucard maksud skill pasif mobile legend ini bisa membuatnya handal, gesit atau lincah dalam melakukan pengincaran lawan. Walaupun yang dipakai serangan dasarnya, hero Alucard dapat otomatis melompat menuju targetnya. Dari skill pasif tersebut bisa mendapatkan 1.2x damage apabila target cuma 1 orang saja, dan 1.1x damage apabila target lebih dari 1 orang.

Itu merupakan 5 Hero Dengan Skill Pasif Terbaik Di Mobile Legends, Terima kasih.

Berikut ini merupakan 5 Hero Dengan Skill Pasif Terbaik Di Mobile Legends, diantaranya yaitu: 1. Lolita [Noumenon Energy Core], 2. Balmond [Skill Bloodthirst], 3. Cyclops [Starlit Hourglass], 4. Aurora [Pride of Ice], 5. Alucard [Pursuit], cara menggunakan skill pasif di mobile legend, cara mengaktifkan skill pasif di mobile legend, apa itu skill pasif, skill pasif hero mobile legend, cara menggunakan skill ke 4 mobile legend, maksud skill pasif mobile legend, skil pasif mobile legend, apa itu skill pasif di mobile legend, combo team mobile legend, skill pasif terkuat, skil pasif terbaik, game ML

Label: ,

Posting Komentar

[facebook][blogger]

Author Name

{picture#http://4.bp.blogspot.com/-okZt1Cb46M0/VvZsbFyLcWI/AAAAAAAAANY/j8Clb7sUdpIFujXHkFwubTmSYL5re-FiA/s1600-r/12319585_864166607014131_380223887_n.jpg} Thanks you for taking the time to see me {facebook#https://www.facebook.com/Almeera-Titania-760638460707919} {twitter#https://twitter.com/AlmeeraTitania} {google#https://plus.google.com/102289673422471971530} {pinterest#https://id.pinterest.com} {youtube#https://www.youtube.com/user/deemustusher} {instagram#https://www.instagram.com}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.